Italia Tak Gentar Hadapi Siapapun

on Selasa, 19 Juni 2012
Krakow - Lolos ke babak delapan besar sebagairunner up Grup C membuat Italia akan menghadapi juara Grup D. Siapapun nanti yang menghadang di perempatfinal, Gli Azzurritak gentar menghadapinya.

Kemenangan atas Republik Irlandia membuat Italia total mengumpulkan lima poin dari seluruh pertandingan di Grup C. Skuad besutan Cesare Prandelli tertinggal dua angka dari Spanyol, yang lolos sebagai pemuncak grup.

Di babak selanjutnya, Italia akan menghadapi juara dari Grup D. Siapa yang menempati posisi tersebut saat ini masih belum diketahui karena Ukraina, Prancis dan Inggris masih punya kans yang sama besar.

Terkait hal tersebut, Claudio Marchisio menegaskan kalau Italia siap menghadapi siapapun lawan yang nantinya datang. Sukses mengimbangi Spanyol 1-1 di laga pertama jadi modal kepercayaan diri mereka.

"Tidak, kami tidak akan memilih lawan kami di babak perempatfinal. Kami sudah menghadapi Spanyol yang merupakan tim terbaik dunia dan kami tidak takluk dari mereka," jelas Marchisio seperti dilansir oleh Football Italia.


"Kami tidak takut dan Piala Eropa kami dimulai dari sekarang," tambah pemain asal klub Juventus itu.

( din / krs )

Baca juga artikel & ulasan liputan khusus Piala Eropa di HarianDetik.com

0 komentar:

Posting Komentar

Kirim Saran

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.